Minggu, 23 Desember 2012

MV Terbaru SNSD "Dancing Queen" + I Got A Boy (1, Jan 2013).

Annyeong chingudeul^^
Spesial for sone'S Indonesia, kali ini gue akan membahas tentang MV baru SNSD. Mau tau ga? mau banget atau mau aja? haha, langsung kita bahas aja ya kkk~

 DANCING QUEEN

Saat lagu 'Dancing Queen' dimulai, SNSD mengenakan setelan seperti zaman mereka merilis 'Gee' (2009). Celana dan atasan beraneka warna. Ditambah tone video yang bergaya vintage benar-benar mengingatkan pada SNSD beberapa tahun lalu.



Di akhir video diselipkan preview singkat untuk title track album baru mereka 'I Got A Boy'. Di preview itu, SNSD kembali ke masa kini dengan wajah dan gaya rambut yang sekarang. (cc:MonZaeMon.com)Pada tanggal 22 Desember,”Dancing Queen” naik ke tempat #1 di Chart real time Music Naver, Melon, Monkey3, Bugs, Soribada, Olleh Music dan Mnet.


I GOT A BOY 
Setelah merilis MV Terbaru mereka "Dancing Queen", SNSD Kembali memeriahkan dunia K-pop dengan munculnya MV terbaru mereka yang berjudul "I Got A Boy" yang akan berpartisipasi dalam album mereka yang ke-4. Kini, I Got A Boy masih dalam keadaan pra-liris. Pihak SM telah mengatakan bahwa mereka akan merilis MV tersebut secara resmi pada tanggal 1, January 2013. Sampai sekarang, Teaser foto2 mereka pun sudah beredar di dunia maya. Berikut Teaser foto-foto mereka dalam MV "I Got A Boy":
I Got A Boy 1 
 I Got A Boy 2
 I Got A Boy 3
 Member SNSD "I Got A Boy"
 Tiffany Hwang
 Sunny
 Choi Sooyoung
 Jessica
 Kim Taeyeon
 Kwon Yuri
 Im Yoon Ah
 Hyoyeon
 Seohyun 1
 Seohyun 2

Gimana foto-fotonya? Cantik-cantik kan >.<
Sekarang gue akan share lirik lagu SNSD - Flower Power ^_^
Mau ga? Eitsss! tapi sebelum itu, comment dulu ya :D 

Tidak ada komentar: